Union Plaza Senayan

 





What I am wear? Oversize blazer. Joger kulit sintesis dan heels merah dari Zoda. 



Varian cake dan pastry Union. Per slice 80.000. Pastry mulai dari 35rb an. 






Saya tau Union ini dari postingam review Lemon 8 caption spot foto foto OOTD hits di Plaza Senayan. Then saya cari tau resto apa sih Union. Kalau cuma numpang foto foto di depan restonya ngapain, mending gwe jajalin aja makan di situ kayak apa. 

Then, finally landed in Union Plaza Senayan. Cafe yang katanya hits di Jakarta Selatan. Dan begitu masuk ke dalam. Ambience yang saya rasakan itu , like ; " nike dunk"ers" wear Chanel or Prad-ah bag", emang sih rata rata pengunjung Plaza Senayan emang pasti mengelayut tas tas branded kelas atas macam LV, Prada, Chanel dan bahkan Hermes di tangan tangan mereka. Sayang saya ga sempet motoin street style sekitar Plaza Senayan. Oke back to topic. Cafe ini rame tapi pelayan nya gercep datengin konsumen. Dan hari ini saya pesen apa aja?

● Buffalo chicken wings with blue cheese and crudities _ 110.000. Service 11.000 dan tax 12.000, total 133.000.

Sayap ayam yang naik kelas ini rasanya crispy, saus cocolan keju biru dan sedikit sayuran. Renyah, dapet 8 potong sayap ayam. Yang terkenal di sini adalah red velvet slice mereka yang besar dan di bandrol dengan harga 80.000. Hmmm... harga slice cake ini mengingatkan saya akan sepotong kue yang sama di Amy and Cake Bintaro, itu termasuk mahal untuk kelas "Bintaro" gaes. Union everything its worth it. You pay ambience, food, experience makan makan di tempat yang 'segmented', orang - orang nya gimana? Bisa di liat di foto atas. Saya sempet foto pengunjung di sana (hehe maaf ya saya foto candid). 

Yang gak kalah keren itu kamar mandinya. Union adalah cafe bergaya American classic. Interior kamar mandi nya maskulin dan dominasi warna gelap. Bahkan saya foto OOTD di kamar mandi (lagi lagi😅😅) gapapalah toh ke sini lagi kayaknya mungkin gak sih, tapi entalah. Saya penasaran pengen cicip salah satu kue cream mereka.. Well maybe next ya..





Ini di dalem kamar mandi loh 😆

Komentar

Postingan Populer