Fine dine in Monsieur Spoon Pondok Indah



Foto : Cromboloni hits mereka. Rasanya enak, ga enek, seger, cocok buat ngemil sore


Foto : outfit apa sih yang saya pake? 
faux leather crop jacket ini sukses bikin saya keliatan tinggi. Inner polka dan high heels marun. 







Sesuai janji saya sebelumnya kalau saya akan mereview dine in ke gerai Monsieur Spoon yang lain. Hari ini akhirnya pilihan saya jatuh ke gerai Mspoon Pondok Indah 1. Tepatnya di street gallery hall. Dine in di sini beda sistemnya sama yang di Senayan City. Di sini kita kalau mau dine in, reservasi dulu di meja kasir depan. Dan di gerai PIM ini, bisa pindah tempat duduk. Kalau yang di Senayan City, kita ga boleh pindah tempat duduk. 

Ambience di sini lebih cantik karena wallpaper floral ala Perancis nya lebih terlihat jelas dan sudut sudut nya terlihat lebih luas dan memang gerai yang di sini lebih luas di bandingkan di Senayan City. Saya ga banyak foto di lokasi lain. Hanya di tempat duduk yang saya makan aja. Oke, tadi akhirnya saya pesan cromoboloni hits mereka. Pecah banget di muluuuuut, enaaaak.. Pastry ini ringan, buah strawberry berasa walaupun sedikit. Sisa nya sepertinya sih selai. Jadi saya pesan apa aja ; 

- Cromboloni strawberry (2 pc) / 1 pc nya 40.000 (di gerai  Senayan City harga nya beda 2000, 38.000)

- Cromboloni pistachio 1 pc 40.000

Keterangan lengkapnya ada di foto atas..

Enaknya apa sih makan di tempat seperti ini? di bandingkan tempat lain?

• Ambience nya atau suasana dan orang orang nya. Kalau di liat liat seperti ala ala jeng sosialita 😆😆😆 dan kalau yang makan model seperti ini sih gak berisik cekakan. Ada manner lah. Walaupun ga selalu juga. Bapak bapak sebrang saya malah cekakan 😅😅😅 

Cafe seperti ini cocok banget untuk yang mau self reward sekali kali, me time yang gak biasa selain di kedai kopi. Dan lagi makanan yang di jual di sini porsi nya besar gak nyesel deh dine in di sini! 

Untuk pengalaman selanjutnya saya mau coba pengalaman makan di UNION. Stay tune ya.... 

Thanks for reading ☺

Komentar

Postingan Populer