Afternoon Tea Experience and BTS Pop Up store moment

Hay.... 

Hari ini saya mencoba pengalaman baru nge teh cantik di Santika Hotel Premier Ice Bsd. Kabar baik nya, mereka masih baru banget buka pelayanan Afternoon Tea dengan harga yang affordable banget 125.000 nett. Sudah include pajak dan service tax. Tempat nya di lounge lantai 15. Belum pernah saya makan di tempat setinggi itu, so jadi saya ambil untuk dine in di sana. Pilihan sebelumnya sebenernya ada di hotel yang lain. Tapi ini lokasi nya gak biasa. Di lantai 15. Dan ketika sampai sana. Saya pilih lokasi di ruang indoor yang nyaman. Berasa private banget dan berasa tamu VIP banget. Enak nya saya bisa sambil liat view sekitar hotel. Around BSD. Interior nya ga terlalu fancy dan mewah. Tapi nyaman. 

Menu Afternoon tea nya ada : 5 snack asin, 6 mini cake dan 1 teh leci 1 cappucino. Minuman boleh pilih variannya. Teh leci jadi pilihan saya. Bentuk penyajian nya sama seperti di Alice Langham, kue di tata menarik di tray seperti sarang burung. So far saya cukup puas dengan pelayanan dan harga yang di tawarkan sepadan dengan suasana, kenyaman, experience dine in di hotel lantai 15 ☺ pulang dalam keadaan happy... 

Next, saya mau coba lagi nih di hotel yang lain. Di sekitar BSD.








Next mau coba di Bateeq lounge Atria.

Btw, gak jauh dari sana ternyata lagi ada BTS pop up official store. Karena mumpung lagi di deket lokasi, cusss aja ke sana dan liat apa aja sih yang di jual. Jadi tempat ini di bikin seperti tenda dan antrian seperti mau nonton konser. Di depan ada yang menjaga dan memberikan arahan untuk masuk kedalam harus registrasi. Jadi tadi saya dibantu petugas registrasi dan kupon free entry nya di kirim via email. Langsung aja ya saya bomb foto foto nya 😆😆😆












selain jual merchandise official, di sini banyak spot foto foto bangeeeeeet, saya si ga nge fans sama BTS, mumpung di deket lokasi saya dine in ada event ini sooo cusss langsung ngeliput , kata petugas nya pop u store ini sudah berjalan selama 1 bulan. So, ga kebayang sih konser mereka kayak apa yaaa..... ☺ lokasi pop up store nya ada di sebrang hotel Santika Premier Ice Bsd. Yukkk cussss lah ke sini army... 




Komentar

  1. Muraaaaah harga afternoon tea nya 😍😍. Dan pilihan kue nya juga okeee kak. Saya jadi pengin juga 😄. Mungkin nanti sekalian staycation di Santika, jadi bisa cobain dine in di sana. Ini termasuk hotel fav ku soalnya

    BalasHapus
  2. yes mbaaa murah afternoon tea dengan harga segitu dan sepadan dengan suasananya, apalagi kalo malem.. dia buka service noon tea dari jam 16:00 - 20:00 ☺ nanti kalo udah review info" ya mba, aku pingin baca juga laporan review staycation di santika nya hehe...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer