Kegiatan sosial ter-hype di tahun ini

Di tahun 2023 ini selain aktif nge blog lagi  setelah vakum sekian lama. Kegiatan saya selain jalan ngereview bersama anak anak, ada juga kajian. Sejenis pengajian tapi lebih ke mengkaji ilmu hadits dan Al quran. Alhamdulillah taun ini  masih ada kegiatan kajian yang bisa saya datangi. Walaupun ga sering sering. Karena waktunya bentrok dengan les bimbel si anak kedua. Di awal taun 2023. Ada kajian muslimah yang di selenggarakan oleh Aula Family. Dan baruu aja di awal Juni ini ada training pemuliaan jenazah. Ilmu yang jangan sampai kita lewatkan karena perlu di pelajari. Berikut penjelasannya. 


Kajian Akhwat



lengkapnya bisa di lihat di ig mereka dan Aula family rutin ngadain kajian kajian muslimah, kajian umum dll.


Training pemuliaan jenazah




Nah Masjid Raya Kebayoran residences juga ada ig nya, silahkan di follow ya. Karena mereka rutin mengadakan kajian, dll.

Ternyata tata cara pemuliaan jenazah pun ada training dan kelas nya. Kadang kelas nya terdiri dari beberapa pertemuan. Gak hanya 1kali pertemuan. Mesjid lain yang rutin mengadakan kelas pemuliaan jenazah salah satu nya Mesjid Raya Pondok Indah. 

Pengajian seperti ini sebenarnya saya suka, karena selain belajar, saya bisa nambah kegiatan bersosial bertemu dengan banyak orang. Tapi kadang saya enggan tukeran no wa dengan peserta lain , gimana basa basi nya? πŸ˜† πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†  ada ide? sharing yuk! 




Komentar

  1. wahhh bagusnyaaa ada aktiviti seperti ini. bukan sahaja dapat ilmu tapi juga dapat menjalin ukhwahπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betul ka ☺☺ semoga bisa continue ...

      Hapus
  2. Seru mbk ada aktifitas pengajian kayak gini, jadi paham gimana tata caranya, btw agak serem ga mbkπŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serem sih enggak mba, karena serius memperhatikan materi nya, perlu juga di pelajari dan saya merasa malah kurang 1x pertemuan training pemulian jenazahnya 😊

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer